Pengasuh Ponpes Lirboyo Dukung & Doakan Lukman Edy Menang

| Sabtu, 05/05/2018 09:34 WIB
Pengasuh Ponpes Lirboyo Dukung & Doakan Lukman Edy Menang Cagubri Nomor 2, Lukman Edy bersama KH Anwar Mansyur, KH Maqsudi dan KH Yusuf Chudlori di Ponpes Nurul Huda al-Islami Pekanbaru (dok PKB Riau)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Pengasuh pondok pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, KH. M. Anwar Mansyur mendukung dan merestui HM. Lukman Edy maju dalam gelaran Pemilihan Gubernur Riau, 27 Juni 2018 mendatang.

Secara khusus, cucu dari pendiri ponpes Lirboyo, KH Abdul Karim tersebut berpesan kepada cagub nomor urut 2 itu untuk peduli kepada rakyat jika nanti terpilih.

“Jadi pemimpin itu harus sederhana, dan memperhatikan kesejahteraan rakyat," kata Kiai Anwar setelah memberi tausiah di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami, Handayani, Pekanbaru, Jumat,4 Mei 2018.

Di tempat yang sama, KH. M. Yusuf Chudlori, pengasuh pondok pesantren Tegalrejo, Magelang, juga mendoakan agar hajat eks Menteri Desa itu terkabul.

"Bapak ibu, di tengah-tengah kita hadir calon gubernur Riau bapak Lukman Edy. Monggo, kito sareng nyuwun dumateng gusti Allah mugi dikabulaken hajatipun pak Lukman Edy mimpin Riau," ujar Gus Yusuf yang diamini para undangan yang hadir.

Sementara itu, saat dimintai tanggapan terkait dukungan KH. Anwar, Lukman Edy mengaku akan menjalankan amanah dari Mbah War, sapaan akrab KH. Anwar Mansyur.

"Dukungan dan amanah beliau akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh. Kami akan mensejahterakan warga Riau, tentu dengan program-program yang sudah kami sosialisasikan selama masa kampanye tiga bulan terakhir," kata Lukman.

Acara di Pondok Pesantren yang diasuh oleh KH. Maqsudi tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Wisuda Santri Putra/i MTS/MA Yayasan Nurul Huda Al Islami.

Tags : Lukman Edy , Pilgub Riau , Lirboyo