Cak Imin Lanjutkan Safari Cinta Ramadan ke Kota Bandung

| Minggu, 03/06/2018 14:57 WIB
Cak Imin Lanjutkan Safari Cinta Ramadan ke Kota Bandung Dok PKB

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan melanjutkan Safari C1NTA (akronim dari Cak Imin untuk Indonesia) Ramadan di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu 3 Juni 2018.

Di kota ini, Cak Imin akan hadir di kantor sekretariat Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Jawa Barat, Jalan Galunggung nomor 9, Lengkong, Kota Bandung.

Panglima Santri Nusantara ini akan bersilaturahim dengan 1.000 alim ulama NU dan aktivis politik Jawa Barat.

Informasi yang didapat redaksi menyebut Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo juga akan menghadiri kegiatan itu.

Sekretaris PWNU Jawa Barat Asep Saepudin Abdillah membenarkan kegiatan ini. Menurutnya sinegeritas antara NU dan PKB Jawa Barat adalah agenda yang rutin digelar setiap tahun.

"Alhamdullilah panglima santri yang juga Ketua Umum DPP PKB Muhamin Iskandar atau Cak Imin dan Menteri Desa bakal hadir," kata Asep.

Kegiatan itu juga akan diikuti oleh jajaran PWNU Jawa Barat, Pengurus Cabang kabupaten/kota NU se-Jawa Barat, Muslimat, Fatayat NU, Anshor, aktivis PMII serta lingkar organisasi NU lainnya.

Tags : Cak Imin , Bandung , Safari Cinta

Berita Terkait