Kenakan Baju #2018TumpasTeroris, Cak Imin: Tahun Ini Harus Tuntas!

| Selasa, 05/06/2018 09:37 WIB
Kenakan Baju #2018TumpasTeroris, Cak Imin: Tahun Ini Harus Tuntas! Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar mengenakan baju kaos bertuliskan #2018TumpasTeroris saat acara buka bersama dengan anak yatim di halaman kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (4/6). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar tampak mengenakan pakaian berbeda saat menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan di halaman kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta, Senin, 4 Juni 2018 sore. Pria yang akrab disapa Cak Imin itu mengenakan baju kaos warna merah dengan tulisan #2018TumpasTeroris.

Sebagaimana diketahui, jelang beberapa hari memasuki bulan suci Ramadhan, serangkaian aksi teror yang berlangsung dalam selang waktu satu minggu terjadi di dua provinsi, yakni penyeranan narapidana teroris di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat dan aksi bom bunuh diri di beberapa lokasi berbeda di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Aksi teror tersebut menimbulkan banyak korban jiwa serta sangat disayangkan melibatkan anak dibawah umur untuk melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Usai buka bersama, Cak Imin pun menanggapi pertanyaan awak media terkait baju kaos bertuliskan #2018TumpasTeroris yang dikenakannya. Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan, baju kaos tersebut sebagai bentuk sosialisasi bahwa tahun 2018 ini, segala bentuk tindakan radikal dan terorisme harus diberantas habis.

"Tahun 2018 ini, segala bentuk tindakan dan aksi-aksi radikal dan terorisme harus di berantas habis. Tahun ini semua harus tuntas," tegas Cak Imin.

Dia mengungkapkan, PKB bersama NU selama ini tetap solid dan konsisten menjaga keutuhan NKRI. Karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama menjaga wilayah masingmasing dari bahaya dan ancaman teror dari pihak-pihak yang ingin memecah belah keutuhan bangsa.

"Mari kita saling menjaga wilayah masing-masing agar terhindar dari bahaya dan ancaman teror," ungkap Cak Imin beberapa waktu lalu.

Tags : Cak Imin , #2018TumpasTeroris

Berita Terkait