Sandiaga Uno Buka Bersama 5000 Relawan C1NTA se Jakarta

| Minggu, 10/06/2018 03:53 WIB
Sandiaga Uno Buka Bersama 5000 Relawan C1NTA se Jakarta Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno memberikan sambutan disela Buka Bersama 5000 Relawan C1NTA DKI Jakarta (dok PKB DKI Jakarta)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tak kurang dari 5000 Relawan C1NTA (akronim Cak Imin untuk Indonesia) se DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama Habaib, Masyayikh, Kiai, dan masyarakat umum di Pendopo Pulo Nangka Jakarta Timur, Sabtu, 9 Juni 2018.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB itu berjalan dengan sangat meriah dan diawali dengan pembacaan tahlil, doa, serta shalawat diiringi tabuhan rebana.

Selain ribuan relawan dan warga, nampak di tengah-tengah mereka Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Kehadirannya langsung disambut Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas.

“Selamat datang di Posko C1NTA pak Wagub,” kata Hasbi dalam sambutannya.

Ribuan Relawan yang hadir juga antusias menyambut orang nomor dua di DKI Jakarta ini. Dengan mengenakan baju koko putih dipadu dengan sorban hijau dan kopiah berwana cokelat, Sandi tak henti menebar senyum kepada para Relawan C1NTA dan warga di lokasi acara.

Tak berselang lama, panitia penyelenggara mempersilahkan Sandi memberikan sambutan. Dia mengaku senang bisa menghadiri acara itu sembari silaturrahim dengan para Relawan C1NTA dan warga setempat di bulan suci Ramadan.

Sebelumnya, Relawan C1NTA se DKI Jakarta telah mendirikan 1000 lebih Posko C1NTA yang tersebar luas di Ibu Kota. Posko tersebut sengaja didirikan untuk menampung aspirasi dan ruang diskusi masyarakat, sekaligus wadah sosialisasi Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Tags : Sandiaga Uno , Jakarta , Posko Cinta

Berita Terkait