Cak Imin Hadiri Patrol Cinta dan Santunan Anak Yatim di Mojokerto

| Senin, 11/06/2018 20:43 WIB
Cak Imin Hadiri Patrol Cinta dan Santunan Anak Yatim di Mojokerto Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar didampingi Anggota DPR RI Lukman Khakim, Anwar Rahman dan Ketua DPC PKB Kab. Mojokerto Ayni Zuroh hadiri Patrol Cinta di Mojokerto (foto: Rosyid)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Patrol Cinta, santunan anak yatim dan buka bersama dengan warga yang digelar oleh Pandu Advetising di rumah Pandu, Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Mojokerto, Jawa Timur, Senin 11 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Cak Imin mendoakan untuk anak-anak yatim agar menjadi pemimpin di masa yang akan datang, sehingga hidupnya menjadi berkah dan manfaat untuk bangsa.

"Ya Allah anak-anak yang hadir disini, semoga menjadi anak-anak sholeh dan sholehah, semoga anak-anak ini bahagia hidupnya, berkah, manfaat dalam hidupnya," do`a Cak Imin.

Kepada masyarakat, Cak Imin juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden 2019 mendatang. "Ibu-ibu do`akan saya agar menajdi Wakil Presiden, semoga kita menang dalam 2019. Dan 2019 insya Allah saya maju sebagai Wakil Presiden," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Cak Imin minta dukungan kepada masyarakat agar mendukung Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul agar memenangkan Pilkada Jawa Timur, "Untuk Jawa Timur, ada Saifullah Yusuf maju sebagai Gubernur Jatim, kita do`akan semoga sukses," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin didampingi oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB Lukman Khakim, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh serta tokoh masyarakat Mojokerto.  (Laporan Rosyid).

Tags : Cak Imin , Patrol Cinta ,