Raih WTP, Menaker Ingin Jadi Tradisi di Kemnaker

| Senin, 25/06/2018 19:04 WIB
Raih WTP, Menaker Ingin Jadi Tradisi di Kemnaker M Hanif Dhakiri (Nenteri Ketenagakerjaan RI). (Dok Kemnaker RI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Berdasarkan penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), laporan keuangan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) tahun 2017 memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini sebagai usaha dari Menaker Hanif Dhakiri untuk mempertahankan dalam transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara.

"Terima kasih banyak atas kerja keras dan dedikasi bapak dan ibu yang sudah dua tahun terakhir ini berprestasi. Ini prestasi karena sudah sekian lama kita tidak mendapatkan status WTP. Tentunya ini suatu yang harus kita syukuri juga," kata Menaker dilansir kemnakergoid, Kamis 21 Juni 2018.

Atas prestasi tersebut, Menaker menginginkan prestasi WTP dapat menjadi tradisi di kementerian yang ia pimpin itu,"Nyatanya begitu kita seriusi selama dua tahun, alhamdulilah kita bisa WTP. Saya ingin WTP ini dijadikan sebagai tradisi," inginnya.

"Saya ingin semua yang bekerja di sini memiliki kebanggaan terhadap kementerian. Ini bukan kementerian yang main-main tapi kementerian yang punya prestasi dan layak dibanggakan," tambahnya.

Untuk itu ia berharap pada tahun berikutnya dapat menjadi bagian dari kesadaran semua pihak untuk bisa menyediakan laporan keuangan yang lebih baik.

Tags : Kemnaker , Ojek Online ,