Cak Imin Teteskan Air Mata, Tak Kuasa Melihat Perjuangan Laskar Santri

| Senin, 30/07/2018 16:02 WIB
Cak Imin Teteskan Air Mata, Tak Kuasa Melihat Perjuangan Laskar Santri Cak Imin terlihat meneteskan air mata saat menyambut kedatangan Laskar Santri dari Ciamis (foto:dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ribuan Laskar Santri yang melakukan long march dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ke Jakarta telah tiba di DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018.

DPP PKB merupakan lokasi terakhir yang dituju oleh ribuan Laskar Santri tersebut setelah melakukan perjalanan panjang dengan jarak ratusan kilometer dan waktu tempuh hingga 11 hari.

Kedatangan Laskar Santri tersebut disambut langsung oleh Ketua Umm DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan didampingi oleh Anggota DPR RI Fraksi PKB Jazilul Fawaid serta pengurus DPP PKB lainnya.

Ratusan Laskar disambut haru oleh Cak Imin. Bagaimana tidak, mereka telah berjuang dengan tekad yang kuat untuk mendukung Panglima Santri Nusantara itu agar maju di Pilpres 2019 sebagai Cawapresnya Joko Widodo (Jokowi).

Dalam sambutannya juga, Cak Imin meneteskan air mata melihat perjuangan para santri yang telah berjalan dari Ciamis ke Jakarta.

"Sahabat-sahabatku semua yang luar biasa yang telah berjuang untuk menunjukan ke Republik ini bahwa santri kuat dan punya cita-cita besar, saya sungguh bangga, terharu, tak kuat air mata menetes tak kuasa melihat jerih payah dan kemauan para santri," kata Cak Imin. 

Tags : Laskar Santri , Cak Imin , Wapres ,