Peduli Gempa Lombok, PMII Rayon Humaniora Park Yogyakarta Galang Dana

| Selasa, 07/08/2018 15:30 WIB
Peduli Gempa Lombok, PMII Rayon Humaniora Park Yogyakarta Galang Dana Aksi penggalan dana untuk korban gemba di lombok ( doc. @humaniora_park)

YOGYAKARTA,RADARBANGSA.COM- Keluarga besar Rayon PMII Humaniora Park Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok.

Aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi ini dimulai dari Pukul 10.00 WIB dan diikuti oleh puluhan kader Rayon PMII Humaniora Park, Senin, 6 Agustus 2018.

Rute penggalangan dana yang diawali dari depan Multi Purpose, dilanjut ke lingkungan Fakultas, lalu ke pertigaan UIN Sunan Kalijaga, Ringroad Utara dan Jembatan Sayyidan, Gondomanan, Kota Yogyakarta berhasil mengumpulkan dana sebesar RP 8. 458. 400.

"Alhamdulillahirobbil`alamin. Hari ini 6 Agustus 2018 sejak pukul 10.00 WIB, kami dari segenap keluarga besar Rayon Humaniora Park telah melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok. Dana yang terkumpul mencapai RP 8. 458. 400," tulis akun Instagram @Humaniora_Park. 

Melalui akun @Humaniora_Park, keluarga besar Rayon PMII Humaniora Park juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana. "Terimakasih kepada (pihak-pihak) yang telah ikut berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa di lombok, baik secara langsung ataupun tidak". 

 

Tags : Galang Dana , Korban Gempa Bumi

Berita Terkait