Palestina Apresiasi Dukungan dari Indonesia

| Selasa, 21/08/2018 20:02 WIB
Palestina Apresiasi Dukungan dari Indonesia Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengungkapkan bahwa Ketua Komite Olimpiade Palestina Jibril Mahmoud Muhammad Rajoub mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia kepada Palestina.

"Beliau juga menyampaikan terima kasih bahwa delegasi kontingennya sudah di-treat secara baik oleh Indonesia,” kata Menlu Retno Marsudi di Istana Merdeka Jakarta, Selasa 21 Agustus 2018.

Menlu menuturkan bahwa dalam pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Komite Olimpiade Palestina, Jibril Mahmoud menyampaikan pesan Presiden Palestina Mahmoed Abbas mengenai masalah situasi di Palestina saat ini, dan menyampaikan penghargaan yang tinggi atas konsistensi dukungan Indonesia kepada rakyat Palestina.

“Presiden Abbas berharap agar Indonesia terus dapat membantu perjuangan Palestina, membawa isu Palestina ini kemanapun Indonesia pergi karena mereka sangat memantau dari dekat kemana pun Indonesia pergi maka isu Palestina ini terus dibawakan oleh Indonesia,”jelas Menlu.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Tags : Jokowi , Palestina , Menlu Retno ,

Berita Terkait