Besok Ma`ruf Amin Bertemu Sinta Nuriyah, Karding: Minta Doa Restu

| Selasa, 25/09/2018 17:55 WIB
Besok Ma`ruf Amin Bertemu Sinta Nuriyah, Karding: Minta Doa Restu KH Maruf Amin (Calon Wakil Presiden 2019). (Foto: Hafidz Mubarak)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding membenarkan agenda Kiai Ma’ruf bakal silaturrahim dengan Sinta Nuriyah besok, Rabu 26 September 2018.

Karding mengungkapkan, silaturrahim tersebut adalah kali pertama dilakukan Kiai Ma’ruf sejak resmi maju menjadi Cawapres mendampingi Jokowi. dia mengungkapkan dukungan dari Sinta Nuriyah sangat penting bagi Jokowi-Kiai Ma’ruf.

“Sebagai sesama NU sesama tokoh masyarakat, Bu Nyai Sinta patut dimintai doa restu sekaligus dukungan agar beliau termasuk keluarga besar, syukur-syukur dengan Gusdurian, memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” kata Karding saat dikonfirmasi awak media, Selasa 25 September 2018.

Legislator asal Dapil Jawa Tengah VI ini menambahkan, Kiai Ma’ruf akan menjabarkan visi dan misi kepada Sinta Nuriyah. Terutama yang sejalan dengan gagasan Gus Dur.

“Terutama terkati gagasan visi misi dan legacy daripada Kiai Abdurrahman Wahid apakah sesuai dengan perjuangan beliau,” tukas Karding.

Sementara itu, di hari yang sama, putri kedua Gus Dur, Yenny Wahid juga akan menyampaikan sikap politik di Pilpres 2019. Yenny sudah berkomunikasi dengan Prabowo-Sandiaga. Namun baru akan menentukan sikapnya besok.

Ini disampaikan Yenny saat menjadi pembicara di acara rilis survei LSI di Hotel Sari Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 24 September 2018. "Saya akan menjawab dua hari lagi di Kalibata," ujarnya.

Tags : Maruf Amin , Jokowi , Sinta Nuriyah

Berita Terkait