Kader Demokrat Terciduk Polisi Saat Nyabu Bersama Wanita di Hotel Mangga Besar

| Rabu, 26/09/2018 12:31 WIB
Kader Demokrat Terciduk Polisi Saat Nyabu Bersama Wanita di Hotel Mangga Besar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. doc. Istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Kader Partai Demokrat yang sedang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Daya (SBD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) terciduk polisi saat sedang asyik nyabu dalam kamar hotel di Mangga Besar, Jakarta Barat.

"Iya ditanggkap kemaren," tegas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu, 26 September 2018.

Kader Demokrat yang berinisial OH (46) mengkonsumsi sabu dengan wanita berinisial HH (23) sampai detik ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Masih menjalani pemeriksaan, ditangani oleh Polres Jakarta Barat," kata Argo

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa penangkapan dilakukan pada Selasa 25 September 2018 dan ditemukan satu paket sabu seberat 0,27 gram.

"Dari hasil interogasi, oknum anggota DPRD yang ditangkap merupakan anggota fraksi dari Partai Demokrat yang sedang ke Jakarta dalam rangka tugas audiensi dengan Kemendagri," ujar Hengki, Rabu, 26 September 2018.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz, juga memberi keterangan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan, selain OH dan HH juga pihak kepolisan juga menangkap satu tersangka lain yang berinisial UR (38)diduga telah menjual sabu ke OH.

"Kita amankan barang bukti yakni 1 paket sabu seberat 0,27 gram dari OH dan HH, sedangkan dari tersangka UR, kita amankan 1paket sabu 0,25 gram. Selain itu juga ada 3 buah ponsel yang turut kita sita," ungkap Erick Frendiz

Tags : Kader Demokrat , sabu , Reserse Narkoba

Berita Terkait