Peserta Jalan Sehat Sarungan Sudah Penuhi Kawasan Monas

| Minggu, 30/09/2018 06:51 WIB
Peserta Jalan Sehat Sarungan Sudah Penuhi Kawasan Monas Peserta Jalan Sehat Sarungan sudah meramaikan lokasi acara di kawasan Tugu Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/9). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nusantara tahun 2018, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar `Jalan sehat Sarungan` di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu, 30 September 2018 yang dihadiri langsung oleh Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Berdasarkan pantauan redaksi radarbangsa.com di lokasi acara, peserta jalan sehat sudah ramai berdatangan untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka tampak sudah siap mengenakan sarung dan peci serta baju kaos bertuliskan `Santri Satukan Negeri`.

Hingga berita ini dimuat, peserta masih banyak yang antri di meja panitia untuk mendaftar acara jalan sehat ini. Sebab, selain jalan sehat, kegiatan ini juga menyediakan kupon untuk doorprize dengan banyak hadiah menarik.

Diketahui, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri yang juga santri serta Menristek Dikti Mohammad Nasir tampak hadir mengikuti `Jalan Sehat Sarungan` ini. Selain itu juga tampak hadir anggota DPR RI Fraksi PKB Cucun Syamsurijal dan Marwan Dasopang. 

Tags : Jalan Sehat Sarungan , Hari Santri 2018 , PKB

Berita Terkait