Presiden Minta Masyarakat Apresiasi Keberhasilan Indonesia di Asian Games 2018

| Senin, 15/10/2018 21:08 WIB
Presiden Minta Masyarakat Apresiasi Keberhasilan Indonesia di Asian Games 2018 Presiden Jokowi dan Kiai Maruf Amin. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat agar memberikan apresiasi atas prestasi-prestasi atlet Indonesia, baik di Asian Games maupun di Para Games 2018.

“Mengapresiasi, bukan cari-cari naik sepeda motor melompat aja dicari-cari kesalahannya,” kata Presiden Jokowi di Cawang, Jakarta Timur, Senin 15 Oktober 2018.

Menurut Presiden Jokowi, prestasi atlet Indonesia sangat membanggakan baik dalam Asian Games maupun di Para Games 2018. "Yang diramaikan prestasinya dong, penyelenggaraan yang baik. Naik motor aja diramaikan. Yang diramaikan yang melompat ini," ungkap Presiden.

"Itu stuntman? Ya pasti stuntman dong, masa Presiden disuruh melompat seperti itu. Yang benar saja. Presiden suruh loncat sendiri. Gila, Bro!!," tukasnya.

Presiden juga menyinggung revolusi industri 4.0 yang membawa perubahan yang sangat dahsyat. "Ke depan ini akan ada perubahan-perubahan dunia, perubahan-perubahan yang sangat cepat sekali," jelasnya.

Tentu, lanjut Presiden, Sumber Daya Indonesia harus mampu menghadapi dampak revolusi industri 4.0. Salah satunya adalah melalui perguruan tinggi.

Tags : Jokowi , Maruf Amin , Pilpres 2019

Berita Terkait