Cak Imin `Jalan Sehat Sarungan` Bareng Ribuan Santri di Jember

| Minggu, 04/11/2018 05:35 WIB
Cak Imin `Jalan Sehat Sarungan` Bareng Ribuan Santri di Jember Jalan sehat sarungan bersama Panglima Santri Nusantara di Alun-alun Jember, Jember, Jawa Timur, Minggu (4/11) pagi. (Foto: radarbangsacom)

JEMBER, RADARBANGSA.COM - Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan menghadiri acara `Jalan Sehat Santri Sarungan` bersama para santri dan masyarakat di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu, 4 November 2018 pagi. Jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 WIB start dan finish di Alun-alun Jember.

Cak Imin dijadwalkan akan melepas bendera start tanda dimulainya jalan sehat santri. Kegiatan jalan sehat ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Santri 2018.

Selain itu, acara yang digagas PC GP Ansor Kabupaten Jember ini juga menyediakan sejumlah doorprize bagi peserta jalan sehat dengan hadiah-hadiah yang menarik. Kemudian, peserta yang mengikuti jalan sehat harus mengenakan sarung hingga selesainya kegiatan.

Kegiatan jalan sehat santri juga akan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan ulama di Jember selain para santri dan masyarakat umum.

Tags : Jalan Sehat Sarungan , Santri , Cak Imin ,