Ketua TKN Sambut Positif Bergabungnya Rosan dan Yusril

| Jum'at, 09/11/2018 07:11 WIB
Ketua TKN Sambut Positif Bergabungnya Rosan dan Yusril Bakal Capres 2019 Joko Widodo mengumumkan Erick Thohir menjadi ketua tim kampanye nasional pasangan Jokowi-KH Maruf Amin, Jumat (7/9). (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH. Ma`ruf Amin, Erick Thohir menyambut positif bergabungnya Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara untuk pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019. Ia mengaku senang dengan banyaknya tokoh yang mendukung Jokowi-Ma`ruf.

"Saya rasa kan positif ya kalau tokoh-tokoh nasional seperti Ketua Kadin Pak Rosan, Ketua HIPMI, saudara Bahlil, Pak Yusril yang sudah tidak usah kita pertanyakan lagi track record-nya di bidang hukum,percaya kepada pemimpin seperti Jokowi," kata Erick di Jakarta, Kamis, 8 November 2018.

Ia pun memandang hal yang positif yang diberikan para tokoh tersebut. "Ini merupakan hal positif kepada kami karena tadi kepercayaan orang-orang ini bukan hanya kepercayaan semata," ucapnya.

Erick menilai, tokoh-tokoh tersebut tidak mungkin asal memberikan dukungan pada salah satu Paslon. Menurutnya, mereka pasti memiliki alasan serta pertimbangan tertentu.

"Dan ini tidak mungkin nama-nama yang sekarang mendukung seperti Yenny Wahid hanya buta mendukung seorang calon pemimpin. Pasti dia berpikir dia calon pemimpin yang terbaik," tuturnya. 

Tags : Erick Thohir , TKN , Yusril Ihza Mahendra , Jokowi , KH Maruf Amin