Asrorun Niam Buka Seminar Milenial Indonesia di Wisma Kemenpora

| Selasa, 04/12/2018 22:21 WIB
Asrorun Niam Buka Seminar Milenial Indonesia di Wisma Kemenpora Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar seminar milenial Indonesia Melek Politik di di Wisma Menpora, Jakarta, Selasa 4 Desember 2018.  Gelaran itu mengangkat tema ‘Menjadi Pemuda Pemilih Cerdas dan Berpartisipasi Membangun Suasana Kondusif Pemilu 2019.’

Acara tersebut dibuka oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh. Dalam sambutannya, ia mengatakan kaum milenial memiliki peran untuk menentukan arah pembangunan Indonesia untuk menjadi lebih baik lagi.

"Menurut saya, ini penting. Berbicara politik, secara umum di dalamnya ada tanggung jawab. Keragaman harus dimaknai dengan kekayaan, bukan untuk dipertentangkan. Seminar ini diharap mampu meningkatkan partisipasi dan juga memberikan wawasan terkait hak pilih di kalangan milenial," katanya.

Menurutnya, pesta demokrasi 2019 menjadi momentum untuk meningkatkan partisipasi kaum muda untuk secara optimal menentukan arah era Indonesia untuk lebih baik.

“Anak muda rata-rata memiliki kejujuran dan komitmen,” tukasnya.

 

 

 

 

Tags : Kemenpora , Milenial ,

Berita Terkait