`Betawi Punye Raje` Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

| Jum'at, 04/01/2019 21:06 WIB
`Betawi Punye Raje` Galang Dana Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Lokasi akibat Tsunami Selat Sunda di Kecamatan Sumur Pandeglang (foto: radarbangsa.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komunitas motor RK King, Betawi Punye Raje melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban korban tsunami Selat Sunda. Penggalangan dana dilakukan mulai tanggal 4 Januari-11 Januari 2019. 

"Kami melakukan pengalangan dana untuk membantu meringankan beban korban bencana tsunami Selat Sunda," kata Bang Dhany Panjoel kepada Radarbangsa.com, Jumat malam, 4 Januari 2019.

Menurut Panjoel, jika dana tersebut sudah terkumpul akan disalurkan kepada korban tsunami di daerah Serang, Banten, "Rencananya akan disalurkan di daerah Serang, Banten," tambahnya. 

Untuk itu, Panjoel mengajak kepada semua rekan-rekan terutama yang tergabung dalam komunitas Betawi Punye Raje untuk melakukan pengalangan dana demi meringankan beban para korban tsunami.

Seperti diketahui, ada lima kabupaten di dua provinsi yakni Banten dan Lampung diterjang tsunami Selat Sunda pada Sabtu Malam, 22 Desember 2018 lalu. Sementara daerah terparah adalah Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Tags : Tsunami Selat Sunda ,