Cak Imin Ajak Partai yang Tak Lolos PT Gabung ke PKB

| Minggu, 13/01/2019 23:50 WIB
Cak Imin Ajak Partai yang Tak Lolos PT Gabung ke PKB Cak Imin silaturahmi dengan ribuan ulama dan alumni Al-Amin Bogor (foto: radarbangsa)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mengajak kepada partai yang suaranya diprediksi tidak lolos Parlementary Threshold (PT) untuk digabungkan dengan PKB.

"Dari pada suaranya sia-sia, mending digabungkan ke PKB. Partai yang didirikan ulama dan berjuang untuk kemaslahatan umat," kata pria yang akrab disapa Cak Imin di Yayasan Al-Amin, Pamijahan, Bogor, Minggu 13 Januari 2019.

Menurut Cak Imin, survei memperlihatkan bagaimana banyak partai Islam rontok. Hanya PKB yang masuk dalam tiga besar mengalahkan Golkar. "Itu semua karena keikhlasan para pendiri PKB," tukasnya.

Bahkan Cak Imin juga berjanji, jika kadernya di Kementerian Desa dipercaya kembali, maka ratusan triliun akan digelontorkan untuk membangun desa. 

"PKB tidak banyak bicara, tetapi membuktikan karya nyata. Kami tidak banyak janji tapi selalu memberikan bukti. Kami selalu berjuang untuk rakyat Indonesia," tegasnya. 

 

 

Tags : Cak Imin , PKB ,