Sukabumi Diguyur Hujan Tak Surutkan Tokoh Masyarakat untuk Bertemu Cak Imin

| Senin, 14/01/2019 22:08 WIB
Sukabumi Diguyur Hujan Tak Surutkan Tokoh Masyarakat  untuk Bertemu Cak Imin Cak Imin bertemu berbagai komunitas dan tokoh pemekaran di Sukabumi (foto: radarbangsa)

SUKABUMI, RADARBANGSA.COM - Meski daerah Sukabumi dan sekitarnya diguyur hujan dari mulai siang hingga petang tak menyurutkan komunitas nelayan, petani, guru honorer dan tokoh masyarakat untuk bertemu Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Cafe Rengganis di Kadudampit.

Cak Imin tiba di lokasi acara sekira pukul 19.50 WIB dengan didampingi Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo dan Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda.

Dalam kesempatan ini, Cak Imin banyak berbicara prestasi pemerintah Jokowi-JK yang telah berhasil dalam membangun Indonesia. "Salah satunya adalah dana desa yang telah digelontorkan pemerintah melalui Kemendes PDTT," kata Cak Imin, Senin 14 Januari 2018.

Sementara Mendes PDTT Eko Sandjojo mendorong komunitas tersebut untuk terlibat langsung di desa-desa agar bisa membuat program-program yang direncanakan. "Dana desa yang digelontorkan pemerintah sangat besar untuk kemajuan dan kemandirian desa," kata Menteri Eko.

Diketahui sebelumnya, Cak Imin beserta rombongan mengunjungi Ponpes Al-Ahkam, Mukhlisin Abdul Kholiq alias Adul (siswa SD difabel), Pesantren Al-Masturiyah dan Pesantren As-Sunanniyah.

Setelah itu, Cak Imin beserta rombongan melakukan silaturahim dengan para kiai dan ribuan santri di Pondok Pesantren Assalafiyah, Cisaat Sukabumi.

 

 

Tags : Cak Imin , PKB ,