Masyarakat dan Kader Penuhi Area Nobar Debat Capres PKB

| Kamis, 17/01/2019 21:19 WIB
Masyarakat dan Kader Penuhi Area Nobar Debat Capres PKB Masyarakat dan kader PKB penuhi area nobar DPP PKB (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat menggelar debat perdana Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Salah satu partai pengusung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar nonton bareng (nobar) di jalan Raden Saleh No.9 Jakarta Pusat.

Dalam pantauan radarbangsa, ratusan masyarakat dan keluarga besar PKB turut menghandiri nobar dengan penuh antusias.

Baca juga: Animo Masyarakat Tinggi, PKB Gelar Nobar Debat Perdana Capres-Cawapres

Sebelumnya, Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PKB, Bambang Susanto mengatakan, animo dari masyarakat dan keluarga besar PKB yang ingin menyaksikan debat perdana capres-cawapres.

"Kami yakin, banyak masyarakat yang ingin menyaksikan debat perdana capres-cawapres secara langsung. PKB mencoba menfasilitasinya dengan menggelar nobar di kantor DPP PKB," kata Bambang Susanto. 

Baca juga: PKB Jatim Gelar Nobar Debat Perdana di Seluruh DPC

Bambang menuturkan, sebagai tuan rumah, PKB akan menyiapkan makanan dan minuman ala kadarnya seperti ubi, kacang dan lain-lain. "Bagi masyarakat yang ingin nobar bersama PKB, silahkan hadir pada pukul 18.00 WIB. Pintu kantor DPP PKB selalu terbuka bagi siapa pun yang ingin nobar Debat Perdana Capres-Cawapres," tambahnya. 

Tags : #Debat01Jokowi , #DebatPilpres2019 , #PKBnobarDebat1

Berita Terkait