Cak Imin Hadiri Konsolidasi Caleg Se-Kalimantan Barat di Pontianak

| Minggu, 20/01/2019 14:56 WIB
Cak Imin Hadiri Konsolidasi Caleg Se-Kalimantan Barat di Pontianak Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan orasi dihadapan ribuan kader dan Caleg PKB yang hadir dalam acara Konsolidasi Caleg PKB di Balai Sarbini, Senin (17/12). (Foto: labib/radarbangsacom)

PONTIANAK, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melakukan konsolidasi dengan ratusan calon anggota legislatif (Caleg) PKB se Kalimantan Barat (Kalbar) di Pontianak, Sabtu Malam, 19 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin meminta kepada seluruh Caleg di Kalbar agar bersinergi dan solid sehingga memenangkan Pileg yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya meminta para calon anggota legislatif di semua tingkatan yang ada di Kalbar untuk memperkuat sinergi, kita harus solid, saling memberi manfaat, saling berbagi tugas. Asas kohesif antarcalon anggota DPR RI, provinsi, dan kabupaten/kota harus terbangun," kata Cak Imin.

Menurut Cak Imin, untuk mendapatkan simpati masyarakat, setiap caleg harus terus memperluas silaturahmi dengan berbagai kalangan.

Kalau mau terpilih, lanjutnya, caleg harus turun langsung ke lapangan dan bersilaturahmi dengan masyarakat, tidak hanya saat pencalegan, tapi juga ketika sudah terpilih nanti.

"Yang paling penting adalah, semua caleg PKB optimistis bisa menjadi pilihan rakyat di tingkat legislatif, yakinkan semua masyarakat untuk memilih yang ita," kata Cak Imin dilansir liputan6.com.

Tags : Cak Imin , PKB ,