PKB Yakin Dapat Dua Kursi dari Dapil Sulsel 11

| Rabu, 13/02/2019 11:50 WIB
PKB Yakin Dapat Dua Kursi dari Dapil Sulsel 11 Konsolidasi pemenangan DPW PKB Sulsel (doc. pkb sulsel)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM- DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) optimis dapat dua kursi dari dapil 11 yang meliputi Luwu Raya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Caleg PKB semuanya bagus, dengan potensi masing-masing caleg dan kemauan berkerja cukup tinggi, kami yakin PKB masih tetap dapat kerusi," kata Irwan Hamid, anggota DPRD Sulsel dari PKB di Gedung DPRD Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu, 13 Februari 2019.

Irwan Hamid caleg petahana di dapil Luwu Raya yakin dengan modal sosial politik yang dimiliki PKB akan tetap mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Ia menjelaskan salah satu keunggulannya caleg PKB sangat mudah mensosialisasikan visi-visi partai.

Tagline PKB membela rakyat, PKB Satukan Indonesia, PKB Menang Pancasila Jaya, menurut Irwan Hamid sangat mudah disingkrongkan dengan aspirasi masyarakat.

"Yang punya platform kan partai, tentu yang kamu jual kemasyarakat itu adalah platform partai. Kami tinggal mengimplementasikan platform partai itu dalam kerja-kerja kader parti yang ada di DPR, pada program DPRD untuk memberantas kemiskinan misalnya," tutur Irwan Hamid.

Diketahui Dapil 11 atau Luwu Raya untuk DPRD Sulsel meliputi 4 kabupaten dan kota yakni Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara serta Kabupaten Luwu Timur.

Tags : Caleg PKB , Sulsel , Pemilu 2019