Politisi PKB Minta `Perseteruan` Soal Cuitan CEO Bukalapak Dihentikan

| Jum'at, 15/02/2019 21:51 WIB
Politisi PKB Minta `Perseteruan` Soal Cuitan CEO Bukalapak Dihentikan Daniel Johan (Wasekjen PKB). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Daniel Johan meminta kepada masyarakat terutama netizen agar tak memperpanjang soal cuitan CEO Bukalapak, Achmad Zaky di Twiter tentang dana riset R&D.

"Dia telah minta maaf, tentu kita maafkan. Namanya juga khilaf tidak perlu dibesar-besarkan dan yang bersangkutan sudah minta maaf dan mengklarifikasi. Bagi saya, `presiden baru` nanti ya Pak Jokowi, baru dilantik untuk periode kedua," kata Daniel Johan di Jakarta, Jumat 15 Februari 2019. 

Menurut Anggota Fraksi PKB DPR RI itu, pernyataan Zaky soal riset dan pengembangan di Indonesia sebaiknya dilihat jernih dan diapresiasi sebagai gagasan. 

"Gagasan tentang pentingnya riset kita perlu apresiasi dan pemerintah harus menangkap ide tersebut sebagai bagian aspirasi masyarakat demi kemajuan iptek dalam negeri," tambahnya.

Daniel menilai bahwa kemajuan suatu negara tergantung juga dari hasil risetnya yang diimplementasikan bagi kepentingan rakyat lebih luas, "Program-program JKW-KMA adalah mendorong dan mendukung iptek sebagai bagian penting dalam program kerja nantinya," tukasnya.

 

Tags : CEO Bukalapak , Achmad Zaky , PKB ,

Berita Terkait