TKN Ajak Masyarakat Sultra Menangkan Jokowi-Ma`ruf

| Jum'at, 22/02/2019 20:56 WIB
TKN Ajak Masyarakat Sultra Menangkan Jokowi-Ma`ruf Erick Thohir (Ketua TKN Jokowi-Maruf Amin). (foto: breakingnews.co.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma`ruf Amin, Erick Thohir mengajak masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 pada Pilpres mendatang. Dalam orasinya, Erick mengimbau masyarakat tak ragu pilih Jokowi-Ma`ruf.

"Apalagi yang menjadi keraguan masyarakat Sultra dengan bapak Jokowi Capres kita, yang sudah membangun wilayah Indoensia dengan merata sukses, orangnya sederhana yang bisa menjadi contoh bagi kita semua," kata Erick dalam orasi politiknya di Alun-alun eks MTQ Kota Kendari, Sultra, Jumat, 22 Februari 2019.

Di hadapan ribuan pendukung yang hadir memadati lokasi acara, Erick dengan semangat mengajak masyarakat untuk meneriakkan yel-yel memenangkan Jokowi-Ma`ruf. "Saya hanya punya yel-yel kepada semua pendukung yang ada. Bila saya katakan Jokowi, jawabnya menang, menang, menang, amin..," ujarnya yang disambut teriakan masyarakat.

Erick menyampaikan orasi tersebut dalam acara deklarasi Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin serta Menteri Desa PDTT Eko Putro Sandjojo dan tim TKD Sultra. 

Tags : TKN , Jokowi , Maruf Amin , Pilpres 2019 , Sultra

Berita Terkait