Rabu Besok, Cak Imin Dijadwalkan Pimpin Konsolidasi PKB se-Sulsel

| Selasa, 19/03/2019 14:32 WIB
Rabu Besok, Cak Imin Dijadwalkan Pimpin Konsolidasi PKB se-Sulsel Cak Imin saat menghadiri Rakorwil LPP PKB Sulsel di Kota Makassar, 16 November 2017 (foto: Radarbangsa/Fahmi)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan pimpin konsolidasi kader PKB di Selawesi Selatan (Sulsel), Rabu Besok, 20 Maret 2019.

Cak Imin sapaan akrabnya, bakan membahas persiapan dan strategi pemenangan Pemilu serentak 17 April mendatang.

Pertemuan yang akan ditempatkan di Kabupaten Pinrang ini, akan dihadiri oleh seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPR RI PKB dari seluruh Dapil di Sulsel, Caleg PKB DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi, juga seluruh kader dan simpatisan PKB siap menyambut kedatangan Cak Imin.

Salah satu Caleg PKB DPR RI, Dapil Sulsel, Harianto Oghie membenarkan bahwa Cak Imin akan melakukan konsolidasi pemenangan di Kabupaten Pinrang.

"Iya benar, kita sudah melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran Ketum DPP PKB," kata Harianto Oghie, Selasa, 19 Maret 2019.

Harianto Oghie yang maju lewat dapil Sulsel III merupakan caleg PKB yang diprediksi lolos kesenayan mewakili Sulawesi.

Dapil Sulsel III yang meliputi wilayah Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Manurut Oghie biasa ia disapa, kehadiran Cak Imin yang akan dilaksanakan di Pinrang akan memberi energi baru.

"Cak Imin akan melakukan kunjungan kerja dan konsolidasi di Pinrang pada tanggal 20-21 Maret 2019," ungkap Oghie.

Selain itu, kata Oghie, Kehadiran Cak Imin merupakan bentuk perhatian untuk memperbesar PKB di Sulsel. Apalagi Sulsesl, katanya, merupakan lumbung suara PKB dalam Pemilu 2019 yang diyakini bisa menymbangkan kursi DPR RI di setiap dapil yang ada di Sulsel.

Tags : Cak Imin , PKB , Pemilu 2019 , Sulsel

Berita Terkait