Prabowo Hadiri Kampanye Terbuka di Bali

| Selasa, 26/03/2019 21:38 WIB
Prabowo Hadiri Kampanye Terbuka di Bali Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kampanye terbuka di Kota Denpasar, Bali, Selasa (26/3). (Foto: beritajatimcom)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kampanye terbuka di Provinsi Bali. Ribuan masyarakat dan simpatisan memadati Lapangan Kompyang Sudjana, Kota Denpasar untuk mendengarkan orasi Prabowo.

Kampanye terbuka tersebut juga dihadiri oleh simpatisan dari partai pendukung pasangan nomor urut 02 seperti Partai Demokrat, PKS dan Gerindra. Dalam orasinya, Prabowo menekankan kepada masyarakat untuk memilih capres yang berpihak pada rakyat.

"Rakyat sudah semakin cerdas dan cermat. Saat ini kondisi bangsa Indonesia masih dilanda perekonomian yang lemah. Lihat saja harga-harga kebutuhan hidup semakin mahal," kata Prabowo yang disambut tepuk tangan dan yel-yel.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga mengungkapkan bahwa pemimpin harus jujur serta menyampaikan kebenaran pada rakyat. Selain itu juga harus menjaga sopan santun dan tidak boleh mencela.

"Apalagi di Bali banyak nilai-nilai kuno yang masih diamalkan, seperti dalam cerita Pandawa yang selalu membela kebenaran dan keadilan serta tidak boleh menyakiti. Jika ada berbuat begitu, kita balas dengan kedamiaan dan senyuman. Karena itu saya siap membela rakyat Indonesia agar sejahtera dan makmur," pungkasnya. 

Tags : Prabowo Subianto , Kampanye Terbuka , Bali

Berita Terkait