Cak Imin: Nusantara Bertauhid Redam `Gejolak` Jelang Pemilu

| Selasa, 09/04/2019 16:20 WIB
Cak Imin: Nusantara Bertauhid Redam `Gejolak` Jelang Pemilu Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar hadiri Nusantara bertauhid di Kudus, (foto: PKB)

KUDUS, RADARBANGSA.COM - Inisiator Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Nusantara Bertauhid di Pondok Pesantren Tahfidz Yanbu’ul Qur’an, Kabupaten Kudus, Selasa 9 April 2019.

Cak Imin mengatakan bahwa Nusantara Bertauhid yang digelar oleh Nusantara Mengaji bertujuan untuk mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang karena saat ini diwarnai saling hujat, fitnah, sebar hoaks.

“Nusantara Bertauhid akan ikut mengawal Pemilu 17 April mendatang. Kita harus menjaga persatuan, kesatuan dan tetap damai,” kata Cak Imin dalam sambutannya.

Nusantara Bertauhid digelar di seluruh nusantara untuk menjaga ukhuwah wathoniyah dan basyariyah sehingga Pemilu bisa berjalan dengan lancar.

Sementara Ketua Koordinator Nasional Nusantara Mengaji, Jazilul Fawaid mengatakan bahwa Nusantara Mengaji digagas oleh Cak Imin yang juga Wakil Ketua MPR RI. “Cak Imin menggagas Nusantara Bertauhid untuk menenangkan bangsa terutama jelang Pemilu,” katanya.

Tags : Nusantara Bertauhid , Cak Imin , PKB ,