Tiba di Arab Saudi, Jokowi Diundang ke Istana Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud

| Minggu, 14/04/2019 17:10 WIB
Tiba di Arab Saudi, Jokowi Diundang ke Istana Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh (foto: @jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Arab Saudi, Minggu 14 April 2019. Selama di Arab Saudi, Presiden dan Iriana akan menunaikan ibadah umroh selama 2 (dua) hari.

Tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh pagi hari waktu setempat, Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Riyadh, Pangeran Faisal bin Bandar Al Saud dan Menteri Perdagangan dan Investasi Arab Saudi, Majid Bin Abdullah Al Qasabi, Serta Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh.

Di Riyadh, Presiden Jokowi dan Iriana akan bertemu dengan Raja Salman bin Abdulazis Al-Saud di Istana Riyadh. Setelahnya akan dilanjutkan bertemu dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman.

“Di ibu kota Kerajaan Arab Saudi ini saya hendak bertemu dan bersantap siang bersama Raja Salman bin Abdulaziz di istana, dilanjutkan dengan pertemuan dengan Putra Mahkota Muhammad bin Salman,” kata Presiden Jokowi lewat akun Facebooknya @jokowi, Minggu 14 April 2019.

Presiden Jokowi juga meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar selama di Arab Saudi diberikan kelancaran . “Malam nanti, Insya Allah, saya bersama Ibu Negara menuju kota suci Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Mohon doa dari seluruh rakyat Indonesia, semoga perjalanan kami lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT,” katanya.

Tags : Presiden Jokowi , Umoroh ,