ASN Kemnaker Ikuti Upacara Peringatan Hari Pancasila

| Sabtu, 01/06/2019 21:35 WIB
ASN Kemnaker Ikuti Upacara Peringatan Hari Pancasila Sekjen Kemnari Khairul Anwan pimpin upacara peringatan Hari Pancasila di halaman kantor Kemnaker (foto: @kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker RI) mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Halaman Kantor Kemnaker, Jakarta, Sabtu 1 Juni 2019.

Upacara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemnaker RI, Khairul Anwar. Dalam amanatnya, dirinya mengajak kepada seluruh peserta upacara agar mengenang dan mereflesikan sejarah berdirinya bangsa.

“Pertama kita berusaha mengenang dan merefleksikan momentum sejarah dimana pendiri bangsa berhasil menggali nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia sebagai dasar negara,” kata Khairul Anwan dikutip dari Twitter @kemnakerRI.

Kedua, lanjutnya, dengan merayakan hari kelahiran Pancasila kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

“Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia,” tukasnya.

Tags : Kemnaker RI , Hari Pancasila ,