Dukungan Kembali Nahkodai PKB Semakin Deras, Cak Imin: Ini Amanah

| Rabu, 10/07/2019 06:21 WIB
Dukungan Kembali Nahkodai PKB Semakin Deras, Cak Imin: Ini Amanah Cak Imin didampingi Gus Yusuf menjawab pertanyaan awak media usai sosialisasi Muktamar PKB di Semarang (dok Radarbangsa/Labieb)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Dukungan dari berbagai pengurus yang ingin Abdul Muhaimin Iskandar agar kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belakangan deras bermunculan.

Pria yang sehari-hari akrab disapa Cak Imin ini menyebut dukungan itu adalah amanah, sehingga dia bakal mempertimbangkannya.

"Saya posisinya menunggu. Tadi DPC meminta saya jadi ketua lagi. Ini amanah, akan saya pertimbangkan," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin saat hadir dalam Sosialisasi Muktamar PKB di Semarang, Selasa 9 Juli 2019.

Menurut Cak Imin, jika dukungan itu demi kebersamaan, hingga kemenangan PKB ke depan, akan dia pertimbangkan secara serius.

"Ini kayak dires (dihukum) saat kita sekolah. Jadi akan saya pertimbangkan asal semua berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan," katanya.

Komitmen itu, kata Cak Imin, sangat penting agar PKB benar-benar bisa sesuai alur dan tidak mudah terjerembab dalam perpecahan.

"Karena harus dangdutan. Goyangannya luar biasa, dari luar, atas, bawah," katanya.

Tags : Cak Imin , PKB , Muktamar

Berita Terkait