Presiden Jokowi Bersedia Hadiri Muktamar PKB di Bali

| Rabu, 14/08/2019 18:20 WIB
Presiden Jokowi Bersedia Hadiri Muktamar PKB di Bali Juara 1 lomba logo Muktamar PKB karya @selvieagustin (dok IG @selvieagustin)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Muktamar di Nusa Dua, Bali, 20-21 Agustus 2019 mendatang. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hadir dan membuka secara resmi acara tersebut.

"Alhamdulillah, Presiden Jokowi bersedia hadir dan membuka acara Muktamar PKB di Bali. Hari ini kami sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak Istana yang dipimpin oleh Kepala Sekretariat Presiden (Heru Budi Hartono)," kata Ketua Panitia Muktamar PKB Lukmanul Khakim, di Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca Juga: Gus Imin Undang Gus Nadir Jadi Narasumber di Muktamar PKB

Anggota DPR RI Fraksi PKB itu mengatakan bahwa pembukaan kegiatan untuk memilih Ketua Umum baru tersebut juga mengundang para ketua umum partai politik, menteri kabinet kerja, serta para duta besar negara sahabat.

"Sebuah kehormatan bagi keluarga besar PKB, acara muktamar dihadiri oleh Presiden dan pejabat tinggi negara," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, acara Muktamar PKB mengangkat konsep pesta rakyat yang mengusung tema `PKB Melayani Ibu Pertiwi`. Kegiatan tersebut bakal diramaikan dengan nonton bareng, bazar, hingga pameran foto. 

Tags : Muktamar PKB , Jokowi , PKB , Bali