Muhammad Kadafi Turut Berduka Atas Wafatnya Presiden ke-3 BJ Habibie

| Rabu, 11/09/2019 20:51 WIB
Muhammad Kadafi Turut Berduka Atas Wafatnya Presiden ke-3 BJ Habibie Presiden ke 3 BJ Habibie (foto: Ig b.Jhabibie)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan Lampung 1, Muhammad Kadafi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Presiden ke-3, Burhanudin Jusuf Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu 11 September 2019.

“Saya mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Presiden RI ke-3 BJ Habibie pada usia 83 tahun,” kata Muhammad Kadafi kepada radarbangsa.com.

Menurut Rektor Universitas Malahayati Lampung itu, BJ Habibie merupakan Bapak Teknologi Indonesia, Bapak Dirgantara Indonesia yang telah menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan bangsa Indonesia.

“Indonesia kehilangan sosok beliau, sosok yang menjadi panutan bangsa,” tambahnya.

Sebelumnya, Putra kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie mengungkapkan, Bapak Dirgantara Indonesia itu meninggal dunia diakibatkan organnya, yakni jantungnya melemah.

“Presiden RI ke-3, Burhanuddin Jusuf Habibie telah meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB, innalillahi wainnailaihi rojiun, akibat sudah menua sehingga organ-organ itu digenerasi menjadi tidak kuat lagi, maka pada 18.05 jantungnya dengan sendirinya menyerah,” kata anak kedua BJ Habibie, Thareq Kemal Habibe kepada awak media di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu 11 September 2019.

Menurut Kemal Habibie, tim dokter sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan itu, “Tim dokter sudah membuat tim terbaiknya, sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, kami berterima kasih,” jelasnya.

Tags : BJ Habibie Meninggal Dunia ,