Cak Imin Bangga Kevin/Markus Sukses Pertahankan Gelar All England

| Senin, 19/03/2018 09:19 WIB
Cak Imin Bangga Kevin/Markus Sukses Pertahankan Gelar All England Foto @badmintontalk

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu ganda terbaik dunia saat ini.

Penghuni ranking teratas dunia ini berhasil mempertahankan gelarnya di All England yang juga mereka raih pada 2017 yang lalu.

Berhadapan dengan Mathias Boe/Carsten Mogensen di partai final yang digelar Senin 19 Maret 2018 dinihari waktu Indonesia, Kevin/Marcus berhasil menang dengan 21-18 dan 21-17.

Melihat prestasi Kevin/Markus ini, sejumlah tokoh nasional pun mengucapkan selamat sekaligus bangga, salah satunya A Muhaimin Islandar atau Cak Imin.

“Selamat dan membanggakan kami untuk Mas Marcus dan Mas Kevin yang mempertahankan juara ganda putra All England 2018. Semoga tahun depan tetap digenggam dan ada pebulutangkis kita menjuarai nomor lain,” kata Cak Imin di laman twitter pribadinya @cakimiNOW.

Dengan prestasi Kevin/Markus ini, Cak Imin berharap muncul juara-juara lain di nomor berbeda, salah satunya di tunggal putra yang sejak lama belum bisa diraih.

Cak Imin berujar, juara tunggal putra Indonesia All England didapatkan pada tahun 1959 atas nama Tan Joe Hok. Lalu selanjutnya Rudy Hartono juga mampu menyabet juara bulutangkis dunia paling bergengsi di dunia ini.

“Tapi rasanya belum waktu saat ini. Tapi Mas Marcus dan Mas Kevin sudah membanggakan kita. Semoga All England 2019 ada pebulutangkis kita menjuarai tunggal putra dan nomor lainnya,” ujar Cak Imin.

Tags : All England 2018 , Cak Imin , Markus , Kevin

Berita Terkait