Raih Podium di Qatar, Rossi Ingin Mengulanginya di Argentina

| Kamis, 29/03/2018 20:35 WIB
Raih Podium di Qatar, Rossi Ingin Mengulanginya di Argentina Valentino Rossi (Tim Movistart Yamaha). (Foto: Sidomi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Usai naik podium pada MotoGP Qatar pada pembukaan MotoGP 2018, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku ingin kembali menuai hasil gemilang di Grand Prix (GP) Argentina 2018. Dia menyebut bakal berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik saat mentas di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada Minggu 8 April 2018.

Pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 18 Maret 2018. Rossi yang berada di posisi ketiga terpaut 0,797 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati Corse) yang menempati podium utama dengan catatan waktu 42 menit 34,654 detik dan Marc Marquez (Repsol Honda) berada di posisi kedua.

Rossi menuturkan, tak ada yang mengetahui hasil balapan di GP Argentina 2018. Pebalap asal Italia ini mengungkapkan musim ini persaingan lebih ketat. Mantan pebalap Repsol Honda itu mengatakan, dia beruntung mendapatkan pengaturan motor yang sesuai saat mentas di seri perdana MotoGP 2018. Pembalap berusia 39 tahun itu mampu tampil kompetitif dan memberikan persaingan kepada pembalap muda.

“Tidak akan ada yang tahu seperti apa (hasil balapan) di Argentina nanti. Saat babak kualifikasi di GP Qatar, saya tidak senang karena kami banyak melakukan modifikasi keseimbangan. Kami melakukan itu untuk memperbaiki ban depan,” jelas Rossi, seperti dilansir Express, yang dikutip dari okezone.com, Kamis, 29 Maret 2018.

Tags : Valentino Rossi , MotoGP Argentina

Berita Terkait