Pertama di Asian Games, Menpora Harapa Cabor Paragliding Bisa Sukses

| Rabu, 11/04/2018 19:42 WIB
Pertama di Asian Games, Menpora Harapa Cabor Paragliding Bisa Sukses Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan President Air Sport Federation of Asia (ASFA) Mubarak Suwailem di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu 11 April 2018. (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan President Air Sport Federation of Asia (ASFA) Mubarak Suwailem di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu 11 April 2018.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Asdep Pengelolaan Olahraga Pendidikan Alman Hudri, Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini. Sementara Mubarak Suwailem didampingi Secretary General ASFA Sanjay Thapar.

Mubarak Suwailem menyatakan rasa terima kasihnya kepada Menpora yang telah mempertandingkan Paragliding di perhelatan akbar, Asian Games 2018 mendatang. "Terima kasih kepada Pak Menteri dan Bangsa Indonesia menjadi tuan rumah yang baik untuk Asian Games, apalagi Paragliding bisa dipertandingkan di sini," kata Paragliding

"Ini adalah yang pertama Paragliding dipertandingkan di Asian Games bahkan di dunia," ujar Mubarak.

Sementara, Menpora berharap Cabang Olahraga Paragliding dapat memberikan sejarah bagi Indonesia karena hal pertama kali dalam sejarah Asian Games. "Kita berharap betul di Asian Games pertama ini Paragliding memberikan sejarah terbaik bagi Indonesia dan bagi sejarah dunia," kata Menpora.

Tags : Menpora , Paragliding , Asian Games

Berita Terkait