MotoGP Prancis, Rossi Ingin Tampil Kompetitif

| Kamis, 17/05/2018 21:27 WIB
MotoGP Prancis, Rossi Ingin Tampil Kompetitif Valentino Rossi (Tim Movistart Yamaha). (Foto: Sidomi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pebalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengharapkan penampilan yang kompetitif di MotoGP 2018 seri kelima yang akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 20 Mei 2018 malam WIB. Meski hanya bisa meraih tiga kali kemenangan di Prancis, tapi Rossi selalu mampu tampil kompetitif kala tampil di MotoGP Prancis.

Tercatat, selama empat tahun terakhir, Pebalap asal Italia itu sukses meraih podium kedua sebanyak tiga kali sementara sisanya gagal finis karena mengalami kecelakaan. Namun, situasi pada musim ini kembali berbeda, pembalap berjuluk The Doctor itu bisa dikatakan memiliki penampilan yang kurang garang karena belum menampilkan penampilan terbaiknya selama sesi awal balapan sejak meraih podium ketiga di Qatar.

“Saya berharap untuk menjadi sedikit lebih kompetitif dibandingkan dengan akhir pekan GP sebelumnya, tetapi saya tidak tahu di mana kami berdiri saat ini jika dibandingkan dengan motor yang lain. Jadi itu akan menarik untuk dicari,” ungkap Rossi, mengutip dari laman resmi Tim Movistar Yamaha, Kamis, 17 Mei 2018.

Rossi pun berharap banyak di sirkuit andalannya, Le Mans untuk bisa menjadi titik balik kebangkitannya di MotoGP 2018. Tentu ia dan tim akan berusaha semaksimal mungkin meraih hasil positif pada MotoGP Prancis 2018.

“Yang pasti, orang-orang saya dan saya sendiri akan melakukan yang terbaik, seperti biasa, untuk menjadikannya sebagai balapan yang bagus,” pungkasnya.

Tags : MotoGP Prancis , Valentino Rossi , Moviestar Yamaha