Meski Langkah ke Piala Dunia Terhenti, Menpora Tetap Apresiasi Perjuangan U-16

| Senin, 01/10/2018 22:10 WIB
Meski Langkah ke Piala Dunia Terhenti, Menpora Tetap Apresiasi Perjuangan U-16 Menpora Imam Nahrawi nobar pertandingan Timnas U-16 vs Australia (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi tetap mengapresiasi perjuangan luar biasa Garuda Muda U-16 meski langkah ke Piala Duni U-17 terhenti setelah takluk dari Australia dengan skor 2-3.

"Perjuangan mereka sudah maksimal, soliditas timnas sudah kelihatan. Ini modal penting bagi masa depan sepakbola Indonesia," kata Menpora Imam Nahrawi di Ruang Teater Wisma Menpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 1 September 2018.

Menurut Menpora, dukungan secara langsung sudah diberikan masyarakat yang datang langsung ke stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, doa juga sudah dipanjatkan.

"Namun hasilnya belum dikasih menang. Marilah tetap bergembira. Kami harus tetap memberikan dukungan terhadap tim nasional." tambah Menpora.

Diketahui, Menpora melakukan nonton bersama dengan Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Stafsus Kepemudaan dan Anggaran Anggia Ermarini, Stafsus Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin, Stafsus Keolahragaan Tommy Kurniawan, Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan serta para suporter sepakbola Indonesia.

Tags : Menpora , Imam Nahrawi , U-16 ,

Berita Terkait