Asian Para Games 2018

Loloskan Enam Wakil di Final Bulutangkis, Dua Emas Milik Indonesia

| Sabtu, 13/10/2018 06:31 WIB
Loloskan Enam Wakil di Final Bulutangkis, Dua Emas Milik Indonesia Logo Asian Para Games 2018. (Foto: asianparagamesid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Cabang bulutangkis Asian Para Games 2018 bakal menjadi ladang medali emas selanjutnya untuk Indonesia. Pasalnya, enam partai final bulutangkis yang akan digelar hari ini, Sabtu, 13 Oktober 2018, dua partai final mempertemukan `All Indonesian`. Luar Biasa!

Dua All-Indonesian final diantaranya di nomor ganda putra SU5 dan nomor tunggal putra SU5. Adapun di ganda putra, Suryo/Oddie yang menyingkirkan wakil Malaysia akan berhadapan dengan pasangan Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawiranegara.

Pasangan Dheva/Hafizh sebelumnya sukses menghentikan perlawanan wakil Malaysia lainnya dua game langsung. Sementara, di nomor tunggal putra, Dheva dan Suryo akan berhadapan di final.

Empat partai final lainnya akan dijejaki wakil tuan rumah di nomor tunggal putra SL3, tunggal putra SL4, ganda putra SL3-SL4 dan ganda campuran SL3-SU5.

Peluang kontingen Indonesia pun semakin besar untuk mendulang emas. Karena, dua medali emas sudah menjadi milik Indonesia, sementara empat medali emas lainnya akan diperjuangkan untuk menambah koleksi torehan medali emas untuk Indonesia. 

Tags : Asian Para Games 2018 , Bulutangkis , Indonesia , Final

Berita Terkait