Kejuaraan Denmark Open 2018, Susy Susanti Target Minimal Satu Gelar

| Senin, 15/10/2018 22:35 WIB
Kejuaraan Denmark Open 2018, Susy Susanti Target Minimal Satu Gelar Susy Susanti (Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI). (Foto:badmintonorg)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti memasang target realistis bagi atlet bulu tangkis Indonesia yang akan tampil di kejuaraan Denmark Open 2018. Susy meminta para pemain meraih minimal satu gelar juara. 

Denmark Open dimulai pada Selasa, 16 Oktober 2018 di Odense Sports Park. Indonesia sebelumnya menurunkan 14 wakil, namun berkurang dua karena Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris mundur dari turnamen.

Meskipun begitu, Indonesia masih diperkuat oleh pemain-pemain terbaik di masing-masing sektor. Diantaranya Anthony Ginting di nomor tunggal putra, dan Kevin/Marcus di ganda putra.

"Ini kan open tournament, soal gelar juara satu saja dulu. Itu sudah bagus," kata Susy seperti dikutip dari detik.com.

Namun, dia tak menampik jika Indoonesia bisa meraih lebih dari satu gelar. "Kalau bisa meraih dua gelar syukur, syukur. Kalau tiga gelar..wow. Kalau empat gelar itu hebat. Kalau bisa lima gelar juara itu luar biasa," ujarnya. 

Tags : Denmark Open 2018 , Indonesia , PBSI , Susy Susanti

Berita Terkait