Khabib Selalu Berharap Bisa Duel dengan Floyd Mayweather Jr

| Rabu, 28/11/2018 19:05 WIB
Khabib Selalu Berharap Bisa Duel dengan Floyd Mayweather Jr Floyd Mayweather Jr menerima tantangan berduel Khabib Nurmagomedov. (Foto: rakyatkucom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Petarung UFC Khabib Nurmagomedov yang beberapa waktu lalu mengalahkan Connor McGregor mengungkapkan harapan terbesarnya yang ingin dicapainya dalam waktu dekat ini. Harapan tersebut adalah bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. 

Sebelumnya, Khabib sempat mendapatkan kritikan usai mengalahkan McGregor yang berakhir ricuh. Salah satu yang mengkritiknya adalah Mayweather Jr. Bahkan, Mayweather sempat mengajak Khabib berduel. 

Bak gayung bersambut, ajakan duel Mayweather Jr. tersebut direspon positif oleh Khabib. Petarung asal Rusia itu mengaku memang menyimpan hasrat besar untuk bisa menjajal ketangguhan Mayweather Jr. dalam sebuah pertarungan.

Selain itu, Khabib menyebut pertarungannya dengan Mayweather bakal lebih menarik penonton dibanding saat melawan McGregor beberapa waktu lalu. Hal itu karena dirinya dan Mayweather sama-sama belum pernah merasakan kekalahan.

"Tentu saja saya ingin bertarung melawannya (Mayweather Jr.). Itu adalah impian saya sejak debut diajang ini (UFC). Saya yakin duel saya melawannya juga akan dua kali lebih menarik dibandingkan pertarungan sebelumnya (melawan McGregor)," jelas Khabib sebagaimana dilansir dari okezone.com yang dikutip Boxingscene, Rabu, 28 November 2018.

Khabib menambahkan, akan banyak penantian siapa yang bakal memecahkan rekor pada pertandingan itu. "Sebab kami berdua sama-sama memiliki rekor belum pernah kalah, yang mana akan banyak penantian siapa yang akan memecahkan rekor siapa di pertandingan itu," pungkasnya. 

Tags : Khabib Nurmagomedov , Floyd Mayweather Jr

Berita Terkait