Kemenpora Apresiasi Prestrasi Atlet Berkuda Kurniawan

| Selasa, 19/02/2019 20:27 WIB
Kemenpora Apresiasi Prestrasi Atlet Berkuda Kurniawan Plh. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Chandra Bhakti sambut kedatangan tlet berkuda Muhammad Akbar Kurniawan (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengapresiasi atas prestasi atlet berkuda Muhammad Akbar Kurniawan yang berhasil meraih medali emas di ajang berkuda pada kejuaraan Longines Master-HKJC Asian Junior Challenge 2019 di Hongkong, Sabtu 16 Februari 2019 lalu. 

"Kemenpora selalu fokus pada pembinaan atlet usia muda dan memberikan perhatian penuh kepada para atlet muda yang mampu memperlihatkan kualitasnya di kancah internasional," kata Plh. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Chandra Bhakti dilansir kemenporagoid, Selasa 19 Februari 2019. 

Chandra mengatakan, salah satu bentuk apresiasi Kemenpora terhadap atlet muda berprestasi adalah dengan memberikan bonus atau bea siswa. “Selama ini Kemenpora sangat fokus pada pembinaan atlet usia muda," katanya.

Chandra berharap Muhammad Akbar Kurniawan nantinya bisa menjadi atlet berkuda andalan Indonesia di kancah internasional. "Kami akan memantau terus perkembangan prestasinya,” tukasnya. 

Tags : Kemenpora ,

Berita Terkait