Ribuan Netizen Doakan Pernikahan Kahiyang-Bobby

| Rabu, 08/11/2017 16:30 WIB
Ribuan Netizen Doakan Pernikahan Kahiyang-Bobby

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta doa kepada masyarakat agar pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution diberikan kebahagiaan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

"Alhamdulillah, ijab qabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution berjalan dengan lancar. Mohon doa, agar mereka selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, membangun keluarga yang baru -Jkw," tulis Jokowi melalui akun Twitternya @jokowi, Rabu 8 November 2017.

Sontak saja, cuitan Jokowi tersebut langsung diretwit dan like oleh ribuan warganet. Salah satunya akun @ErnaCempli yang mendoakan pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma waa jama`a bainakuma fii khair. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Semoga menjadi pasangan yang abadi," tulisnya.

"Selamat Presiden Jokowi. Do`a kami untuk keluarga bapak. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan bahagia selalu. Amin," tulis @yusuf_dumdum.

Hal yang sama, pernikahan Kahiyang-Bobby juga dido`akan oleh akun @lustya_ningrum, Alhamdulillah Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Bobby & Kahiyang, semoga samawa, amiin ya Rabbal Aalamin,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Nasution melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017.

Tags : Jokowi Mantu , Kahiyang , Bobby , Netizen

Video Terkait