Ini Hasil Drawing Delapan Besar Piala Presiden

| Kamis, 01/02/2018 09:32 WIB
Ini Hasil Drawing Delapan Besar Piala Presiden Foto: bolanews

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Delapan tim yang berhasil lolos babak penyisihan grup, akan kembali bertarung di babak delapan besar Piala Presiden 2018, pada 3 dan 4 Februari 2018 mendatang.

Delapan perwakilan tim hadir telah hadir dalam pengundian yang berlangsung, Rabu 31 Januari 2018, di Hotel Sultan, Senanyan, DKI Jakarta. Hasilnya, ada dua grup pertandingan dengan satu grup terdiri dari dua pertandingan.

Grup pertama, terdiri dari Sriwijaya FC, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Sedangkan, grup kedua terdiri dari Arema FC, Persija Jakarta, Madura United, dan PSMS Medan.

Laga delapan besar hari pertama, Sabtu 3 Februari 2018, akan mempertemukan Persebaya dan PSMS Medan. Kemudian dilanjutkan dengan laga Mitra Kukar dan Persija Jakarta.

Laga hari kedua, Minggu 4 Februari 2018, akan mempertemukan Bali United dengan Madura United. Kemudian dilanjutkan dengan Arema FC melawan Sriwijaya FC.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, setiap tim akan bermain selama 2 x 45 menit, tanpa adanya tambahan apabila kedua tim bermain imbang.

Jika kedudukan imbang, maka kedua tim harus menentukan kemenangan dengan babak adu penalti. Pertandingan di babak delapan besar ini menggunakan sistem gugur.

Setiap tim yang meraih kemenangan akan melanjutkan perjalanannya di babak semifinal Piala Presiden 2018. Setiap tim yang bermain di babak delapan besar ini akan mendapatkan match fee.

Tim yang meraih kemenangan di babak delapan besar akan mendapatkan uang match fee sebesar Rp 150 juta, sedangkan tim yang kalah mendapatkan Rp 100 juta.

Masing-masing tim juga akan mendapatkan uang transportasi sebesar Rp 100 juta untuk kehidupan di Solo selama babak delapan besar.

Berikut hasil drawing babak delapan besar Piala Presiden 2018

Sabtu 3 Februari 2018
15.30 WIB Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan
19.30 WIB Mitra Kukar Vs Persija Jakarta

Minggu 4 Februari 2018

15.30 WIB Bali United Vs Madura United
19.30 WIB Sriwijaya FC Vs Arema FC.

Tags : Piala Presiden

Berita Terkait