PSG vs Madrid Diyakini Ketat, Liverpool Tetap Fokus Jamu FC Porto

| Selasa, 06/03/2018 23:40 WIB
PSG vs Madrid Diyakini Ketat, Liverpool Tetap Fokus Jamu FC Porto Liga Champions Eropa. (Foto: TitikNOL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga leg 2 Liga Champions, Rabu, 6 Maret 2018 dinihari Wib antara PSG vs Real Madrid dan Liverpool vs FC Porto diprediksi akan berlangsung ketat. Meskipun Madrid pada leg 1 meraih kemenangan 3-1, tapi peluang PSG masih tetap terbuka dengan tabungan gol tandang saat bermain di Bernebeu.

Sementara, PSG yang akan turun tanpa pemain termahal mereka Neymar JR tetap optimis mampu membalikkan keadaan karena bermain dihadapan pendukung fanatiknya.

"Ini merupakan pertandingan terpenting untuk klub. Ini juga jadi kesempatan unik untuk para suporter dan juga sepakbola Prancis. Sangat penting untuk bersatu," kata Emery seperti dikutip dari situs resmi PSG.

Sementara, Liverpool sudah bisa dipastikan satu kakinya di perempatfinal berkat kemenangan tandang 5-0 di kandang Porto pada leg 1. Tapi, cerita dilapangan akan berbeda jika The Reds tidak fokus mengantisipasi serangan frontal sang tamu.

"Kami harus menyadari tanggung jawab, kami semua harus memperlakukan laga ini dengan segenap respek," kata Henderson di situs Liverpool.

Tim asuhan Jurgen Klopp yang selalu menang dalam beberapa pertandingan terakhir tetap optimis bisa mengantisipasi serangan dari pemain Porto. Hal itu karena Liverpool bermain dihadapan pendukung sendiri dan pasti tidak ingin mengecewakan fans setianya yang datang menonton ke Stadion.

Jadi, layak ditunggu kejuta-kejutan yang akan terjadi pada leg 2 dinihari nanti. Selain itu, pendukung setia pasti akan terus mendukung klub favoritnya sampai pertandingan berakhir.

Tags : Liga Champions , PSG , Real Madrid , Liverpool , FC Porto