Indra Sjafri Akan `Marah Besar` Andai Egy Tak betah di Lechia

| Rabu, 14/03/2018 19:12 WIB
Indra Sjafri Akan `Marah Besar` Andai Egy Tak betah di Lechia Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Polandia Lechia Gdansk. (Foto: SeRiau.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bintang Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri telah resmi bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Menanggapi hal itu, mantan pelatih Egy di Timnas U-19 Indra Sjafri menyebut akan marah besar kalau sampai dia gagal karena tak bisa beradaptasi bersama klub barunya.

Ada sebuah tanda tanya terkait kemampuan Egy beradaptasi di klub Polandia tersebut, terutama karena Lechia merupakan klub profesional Egy yang pertama. Ditambah lagi iklim yang amat berbeda antara Indonesia dan Polandia.

"Egy kalau dia tidak betah, saya menyesali Egy. Karena dia di situ bukan cuma didampingi pelatih, tapi juga didampingi orang-orang sport science bagaimana Egy akan jadi pemain besar untuk klubnya," kata Indra dalam konferensi pers Okky Splash Youth Soccer League 2018 di Gedung Kemenpora, Jakarta.

"Dia adalah aset klubnya. Dia disediakan apartemen mewah, mobil mercedes benz, dan supir. Siapa yang tidak akan betah? Kalau Egy seperti itu (tidak betah) sampai di sini saya tembak dia. Ini serius," tambah pelatih asal Sumatera Barat itu.

Tags : Indra Sjafri , Egy Maulana Vikri , Lechia Gdansk

Berita Terkait