Liga Inggris

Ole Gunnar Soksjaer Gantikan Mourinho Latih MU

| Rabu, 19/12/2018 18:33 WIB
Ole Gunnar Soksjaer Gantikan Mourinho Latih MU Ole Gunnar Solksjaer (Pelatih Interim Manchester United). (Foto: eurosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan penyerang Manchester United Ole Gunnar Solksjaer akhirnya resmi ditunjuk oleh manajemen MU untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat beberapa hari lalu. Solksjaer ditunjuk sebagai pelatih interim United.

Melalui keterangan resmi klub, United mengonfirmasi bahwa mereka akan menggunakan jasa pelatih interim hingga akhir musim nanti. Setelah itu, MU akan menunjuk manajer permanen hingga masa bakti pelatih interim selesai.

Usai ditunjuk, Solksjaer pun mengunngkapkan bahwa dirinya bahagia diberikan kesempatan menangani klub yang sangat dicintainya itu. Dia mengaku sudah tak sabar untuk bekerja bersama para pemain Setan Merah.

"Manchester United selalu berada di dalam hati saya, dan saya sangat senang bisa kembali ke klub ini dengan jabatan baru ini. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja dengan tim yang sangat bertalenta ini dan juga para staff dan semua orang di klub," ujarnya.

Dalam waktu dekat, Solksjaer akan memimpin tim Manchester united untuk mempersiapkan laga melawan Cardiff City pada akhir pekan mendatang. 

Tags : Ole Gunnar Solksjaer , Manchester United , Jose Mourinho

Berita Terkait