Madrid Beri Zidane Dana Rp6,3 Triliun untuk Belanja Pemain

| Sabtu, 30/03/2019 09:11 WIB
Madrid Beri Zidane Dana Rp6,3 Triliun untuk Belanja Pemain Zinedine Zidane (Real Madrid). (Foto: Christophe Ena/republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan akan menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain musim depan. Manajemen Madrid memberikan Zidane dana sebesar 430 juta pounds atau sekitar Rp6,3 triliun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Zidane memberikan syarat tertentu saat dirinya diminta kembali menjadi pelatih Madrid. Salah satu syarat itu adalah ia bebas menentukan skuatnya untuk musim depan.

Presiden Madrid, Florentino Perez akhirnya menerima syarat tersebut. Langkah awal, el real telah sukses mendatangkan Eder Militao dari FC Porto dengan harga sekitar 50 juta Euro.

Seperti dikabarkan L`Equipe yang dikutip dari bola.net, Sabtu, 30 Maret 2019, Zidane akan mendapatkan dana belanja besar sekitar 430 juta pounds. Hal itu untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang yang menjadi target Zidane.

Diantaranya adalah penyerang PSG, Kylian Mbappe. Selain itu Zidane juga ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. 

Tags : Zinedine Zidane , Real Madrid

Berita Terkait