Arsenal Terdepan Dapatkan Hakim Ziyech

| Selasa, 21/05/2019 18:32 WIB
Arsenal Terdepan Dapatkan Hakim Ziyech Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam). (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Ajax Amsterdam Hakim Ziyech diberitakan akan bergabung dengan klub Premier League, Arsenal. Pemain 26 tahun tersebut telah dikonfirmasi pihak Ajax akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Penampilan Ziyech bersama Ajax membuat dirinya banyak diincar klub raksasa Eropa. Musim ini, Ziyech sukses menorehkan 21 gol dan 24 assist bagi Ajax dan mempersembahkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker.

Dilansir talk sport, Ziyech kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Dirinya diberitakan akan bergabung dengan Arsenal musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pemain timnas Maroko itu mendapatkan dua tawaran dari klub Inggris. Selain Arsenal, juga ada Manchester United.

Namun, Ziyech dikabarkan lebih memilih Arsenal karena dijanjikan bermain reguler di sana. Selain itu, pihak Arsenal tertarik mendatangkan Ziyech karena nilainya masuk akal dengan dana transfer yang mereka miliki.

Sang pemain dikabarkan bisa didatangkan dengan mahar 25 juta pounds. Alhasil, The Gunners akan bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Ziyech. 

Tags : Hakim Ziyech , Ajax Amsterdam , Arsenal

Berita Terkait