Dekati PSG, Manchester United Ingin Boyong Edinson Cavani

| Selasa, 21/01/2020 18:08 WIB
Dekati PSG, Manchester United Ingin Boyong Edinson Cavani Edinson Cavani (PSG). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani memberi sinyal untuk pindah ke Inggris. Hal itu menjadi kabar baik bagi klub Premier League yang membutuhkan jasanya, salah satunya Manchester United.

United dikabarkan butuh penyerang baru untuk menggantikan Marcus Rashford yang mengalami cedera. Karena itu, penyerang asal Uruguay tersebut menjadi target yang akan didatangkan oleh MU.

Tak mau berlama-lama, pihak United diberitakan muali membuka pembicaraan dengan PSG dan agen Cavani. Mereka ingin segera mengamankan jasa snag pemain karena bursa transfer musim dingin tak lama lagi akan ditutup.

Manchester evening News melansir bahwa Cavani sudah selangkah lebih dekat bergabung dengan MU. Hal itu karena sang pemain juga tertarik untuk pindah ke Inggris.

Pihak PSG tidak keberata untuk melepas Cavani ke MU. Mereka meminta bayaran sebesar 25 juta pounds untuk biaya transfer sang pemain.

Ternyata, tak hanya MU yang tertarik dengan Cavani. Chelsea dikabarkan juga tertarik mendatangkan Cavani karena ingin memperkuat lini serang mereka. 

Tags : Edinson Cavani , PSG , Manchester United