Legenda Inter Milan Yakin Handanovic Bisa Bermain Beberapa Tahun Lagi

| Sabtu, 11/04/2020 22:36 WIB
Legenda Inter Milan Yakin Handanovic Bisa Bermain Beberapa Tahun Lagi Samir Handanovic (Inter Milan). (Foto: twitter @Inter_id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kiper Legendaris Inter Milan Ivan Bordon mengatakan bahwa penjaga gawang Inter saat ini Samir Handanovic masih bisa tampil di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi. Ia mengaku masih percaya dengan kemampuan sang kiper.

Handanovic bergabung dengan Inter Milan sejak musim 2012 silam. Sejak saat itu, pemain Slovenia itu tak tergantikan di bawah mistar Nerazzuri.

Kabarnya, pihak Inter juga sudah mulai bekerja untuk memperpanjang kontrak Handanovic yang bakal habis pada akhir musim depan. Bordon menyebut, kemampuan kiper 35 tahun itu masih pantas untuk dua atau tiga tahun lagi.

"Handanovic masih bisa menjamin Inter dua atau tiga tahun lagi dengan level tinggi. Karena ia telah mengenakan ban kapten. Ia juga telah membuat lompatan yang nyata dalam hal penyelamatan dan kepribadian. Ia menjadi lebih bertanggung jawab," kata Bordon kepada FCInterNews.it, Sabtu, 10 April 2020.

Tags : Samir Handanovic , Inter Milan , Ivan Bordon

Berita Terkait